Thursday 28 March 2013

Pemandangan Air Terjun di Cimahi, Bandung Jawa Barat


Cimahi terjun yang terletak sekitar 10 kilometer di utara kota Bandung, kota bertemu setelah jalan Sersan Bajuri Cimahi Adventist University of Indonesia untuk Parongpong terminal. Erode nama Curug kadang-kadang disebut, tidak jauh dari air terjun. Untuk mencapai lokasi air terjun Curug Cimahi, kita harus melewati ratusan langkah. Ketika Anda pergi menuruni tangga ke jalan yang dikelilingi oleh pohon-pohon, Anda akan terkejut dengan melompat monyet sesekali juga mungkin mendekati Anda.


Tenang, monyet-monyet itu tidak masuk akal. Mereka sangat jinak, Mareka menunggu para pengunjung sambil menawarkan makanan.

Cukup lelah ketika kita membuat ratusan tangga ini. Tapi jangan khawatir karena kelelahan semua hilang ketika air terjun sekitar 75 meter Mahakuasa telah dilakukan.

Suara alam dan angin menambah daya tarik kesegaran. Untuk air terjun Cimahi besar dan cepat Cascading, Anda bisa merasakan jarak percikan air. Cuaca dingin dapat menyebabkan Anda untuk menjadi lapar. Tak perlu khawatir, karena selain air terjun juga ada warung makanan dan atraksi manager inimenyediakan Saung / pondok untuk tempat peristirahatan.

Air terjun Cimahi terletak di Cisarua Bandung Barat, berjalan setiap hari pada pukul 08:00 sampai 17:00. Tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi tempat ini karena air terjun kebersihan Kota Cimahi yang mengalir ke TKP sejak tahun 1980 masih terjaga.

No comments:

Post a Comment